Tuesday, May 23, 2017

The Empire


Kekaisaran

Van Ruund adalah orang yang lapang dada. Ia tidak menginginkan harta dan kekuasaan. Ia puas ketika melihat dunia telah menjadi damai seperti yang dimpikannya. Meskipun Ia merasa bersedih karena masih banyak orang yang tidak suka kepadanya.

Alexander mengangkatnya menjadi Perdana Menteri sekaligus penasihatnya,  Alexander Juga mengankatnya sebagai pewaris tahta kekaisaran sebagai calon kaisar ke-2.

Selama Menjalankan posisi sebagai perdana menteri, dia melihat, diluar sana peperangan tetap tidak berhenti,  bahkan menjadi semakin parah.  Ia lalu memutuskan berhenti dan mengembara. Perang kini berubah ke skala yang lebih besar. masing - masing negara berperang atas nama negara sendiri. Perang berubah ke skala internasional.

Sekembalinya dari mengembara, ia melaporkan pada Alexander. Ia meyakinkannya bahwa sistem sekarang tidak mampu membawa dunia dalam kedamaian. Mendengar Hal ini Alexander memanggil Raja dari setiap negara untuk membentuk aliansi. Van Ruund merasa bahwa hal ini adalah sia - sia. Dia tahu bahwa para raja lainnya hanya tunduk pada Alexander karena dia adalah orang terkuat di dunia dan Van Ruund adalah Orang kedua terkuat. Van Ruund yakin bahwa jika Mereka berdua meninggal maka perang besar akan kembali pecah.  Van Ruund Lalu membaca berbagai literatur kuno clan Centurion. Ia lalu menyadari satu hal. Ia lalu memutuskan untuk menciptakan sebuah revolusi. Van Ruund kemudian Meninggalkan kekaisaran Thrones, Dan memulai perjalanan revolusinya.



The Cedric

Dalam Kegundahan Van Ruund, Ia tidak menyadari jika The Cedric mulai meracuni pikiranya.

Kerajaan Vampire yang selama ini tersudut oleh Kerajaan Elf dan Dwarf memutuskan mengikuti Van Ruund. Mereka menjadi pengikut setianya. The One Demons dan The two tunduk padanya dan meyakinkan para ras gelap untuk menjadi pengikutnya. Para Orc juga memutuskan mengikutinya. Mereka menjadi tentara utamanya. Van Ruund membangun sebuah kota di gurun yang dikenal dengan lunar Lakes. Begitu juga para Troll, Werewolf dan Goblin.  Suatu hari Van Ruund menemukan anak manusia yang adalah anggota clan Centurion yang terluka parah. Dia lalu menolongnya dan merawatnya. Ia lalu pergi kembali ke Thrones. Ia melihat seorang yang dikasihinya terbunuh. Ia lalu kembali ke lunar lakes dan meminta Van Ruund Mengangkatnya sebagai murid. Ia lalu menjadi pengawal setia Van Ruund.

Dari DNA miliknya,  van Ruund Lalu membentuknya dan menanamkan Kehendaknya pada Anak manusia itu. Dan 7 calon raja manusia masa depan.

Setelah Siap dengan Rencananya.Van Ruund Kembali ke Kota Thrones dan menyerang. Ia Bertemu dengan Alexander. Bukan Reuni bahagia antara dua sahabat lama, namun pertarungan mematikan. Van Ruund berniat mendapatkan dna Alexander.

Pertarungan terdahsyat dalam sejarah pun terjadi. Skala pertarungan Benar benar berbeda. Pertarungan terus berlanjut. Alexander mencoba menggiring Van Ruund menjauh dari Kota Thrones terus ke barat menuju Semenanjung Harapan.

Bersambung.....

No comments:

Post a Comment