Tuesday, May 23, 2017

Everything is new


Segalanya Baru

Van Ruund duduk ditepi pantai. Hal ini adalah kegiatan yang paling disukainya. Sesaat ia bisa beristirahat sejenak dan melupakan kejamnya dunia. Dia menatap lautan yang lepas seraya membayangkan suatu masa depan yang damai setenang lautan biru yang ada dihadapannya.

Ketika ia termenung. Terdengar teriakan yang mengeluarkannya dari lamunannya. "Hey kau yang disana!!!" Sedang apa disini!!" Siapa kau!!" Teriak Seseorang yang mungkin seusia dengannya. "Siapa juga kau??". begitu balas  Van Ruund.

Singkat cerita mereka menjadi teman baik. Mereka lalu membuka rahasia masing-masing. Mereka berdua berasal dari dua clan besar itu. Alexander dari Orion dan Van Ruund dari Centurion.  Suatu ketika, mereka duduk diatas sebuah tebing tinggi, di pinggir hilir sungai besar yang diseberangnya terdapat hamparan tanjung dataran yang luas yang dikelilingi air.

"Hey ayo kita bangun sebuah kota disini, kota yang sangat besar. Dan juga sebuah Kekaisaran yang yang besar melampaui batas - batas clan sehingga semua bersatu dan hidup damai,  dan kota ini akan menjadi Ibukotanya", Seru Alexander.

"Hey, kau itu terlalu naif!", Balas Van Ruund. "huh"Alexander  kecewa. "Tapi kurasa itu rencana yang bagus", Balas Van Ruund. "Juga, dari atas sini aku bisa mengawasi adikku", tambahnya. "Yosh, ayo kita lakukan!", balas alexander.

Suatu saat persahabatan mereka diketahui oleh clan mereka. Akhirnya siasat perang clan dimulai. Terjadilah perang besar Clan.


Pertikaian kemerdekaan

Dari perang tersebut. Van Ruund Mengubur impiannya. Berbeda dengan Van Ruund, Alexander tetap optimis dengan mimpinya.

Perang clan terus berlangsung. Kini mereka telah menjadi pemimpin clan masing - masing. Adik Van Ruund Terbunuh diperang. Van Ruund mundur, Clan Centurion untuk pertama kalinya kalah.  Beberapa Hari kemudian Van Ruund kembali dan menantang Alexander bertarung.

Pertarungan sangat dahsyat pun terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah. Ledakan nuklir dimana - mana. Gunung - Gunung hancur ,  hutan tidak tersisa. Benar  - benar pertarungan yang sangat dahsyat. Mereka Berdua adalah makhluk terkuat ciptaan Brata. Bahkan Melebihi Para Maiar. Seluruh Dunia terguncang. Dari Jauh Kepulan asap ini terlihat sampai ke tempat para elf dan pegunungan dwarf.

Alexander berhasil mengalahkan  Van Ruund. Tapi tidak membunuhnya. Alexander merangkul Van Ruund dan meyakinkannya untuk membentuk aliansi.

Kedua clan terkuat telah bergabung. Mereka lalu membangun kota dan kekaisaran seperti yang mereka impikan. Kedamaian antar clan Telah tercapai.  Melihat hal ini bangsa lain kemudian mendirikan kerajaan mereka juga

Alexander lalu meminta Van Ruund untuk menamami kekaisaran dan kota ini "Thrones" itulah nama kekaisaran dan kota ini. Alexander lalu mengangkat Van Ruund Menjadi kaisar. Namun banyak pihak tidak setuju, seperti Para pemuka agama,  para senat dewan dan sebagian rakyat. Namun Van Ruund dengan lapang dada, mengangkat Alexander sebagai Kaisar

Bersambung.....



No comments:

Post a Comment